Rekomendasi HP Gaming Murah Tahun 2022

Kamu ingin mencari Rekomendasi hp gaming murah tahun 2022 tapi bingung hp mana yang tepat untuk dibeli? Jangan khawatir, artikel ini akan membantu Kamu mendapatkan Rekomendasi hp gaming murah dan terjangkau di tahun 2022 dilansir dari web hargahp.co.id.

1. Xiaomi Redmi 10 (2022)

Xiaomi Redmi 10 hadir dengan harga yang terjangkau tetapi memberikan pengguna banyak fitur unggulan seperti layar 90 Hz yang akan menghadirkan pengalaman gaming paling optimal bagi pengguna. Terlebih lagi, layar seluas 6,5 inci yang dikombinasikan dengan konfigurasi yang baik memastikan Kamu bisa menikmati grafis memukau saat bermain game seperti game Free Fire .

Saat digunakan untuk bermain game Free Fire di Redmi 10, HP bisa sepenuhnya disetel ke level FPS tinggi dan tetap mendapatkan pengalaman bermain yang relatif mulus dan tidak lag. Redmi 10 bisa sepenuhnya memuaskan para gamer dengan kinerjanya yang stabil. Kamu bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 10 dengan harga mulai dari RP 1,7 juta sampai Rp 2,3 jutaan.

2. Realme C25Y

Realme C25Y dianggap mempunyai performa stabil berkat chip prosesor Unisoc T618 yang cukup untuk menciptakan pengalaman bermain Minecraft dengan sangat mulus . Selain itu, Realme C25Y mempunyai layar  6,5 ​​inci yang akan memberikan sudut pandang yang baik dan nyaman serta menghadirkan perasaan yang menyenangkan saat bermain game.

Realme C25Y sangat mengesankan dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh untuk membantu Kamu menggunakannya sepanjang hari dan tentunya bisa memenuhi kebutuhan game gamer yang akan menggunakan hp berlama-lama setiap hari. Saat baterai hampir habis, Kamu bisa mengaktifkan mode Super Power Saving untuk menghemat masa pakai baterai dengan sangat mengesankan selama sekitar 59 jam waktu siaga pada saat sisa baterai 5%. Harga Realme C25Y bisa didapatkan dengan harga murah yaitu Rp 1,4 jutaan.

3. Vivo Y21s

Vivo Y21s juga masuk dalam rekomendasi hp gaming murah yang berada di segmen mid-range dan mempunyai layar 6,51 inci dengan resolusi HD+. Sehingga HP Vivo ini bisa menghasilkan gambar dalam game masih jernih dan warna indah. Dengan desain yang dikhususkan anak muda, kapasitas baterai yang besar dan teknologi ekspansi RAM menjadi nilai tambah bagi Vivo Y21s.

Vivo Y21s bisa digunakan untuk memainkan Mobile Legends dengan frame rate maksimum 60 FPS dan angka ini dipertahankan stabil sepanjang permainan. Ketika dimainkan game Free Fire akan memberikan pengalaman bermain game yang lancar di 60 FPS dengan kualitas grafis ke High. Harga Vivo Y21s terbaru saat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,9 jutaan.

4. Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22 telah dibekali dengan layar lebar dengan teknologi Super AMOLED dan refresh rate 90 Hz. Sehingga akan memberikan tampilan gambar yang jelas dan penghematan daya yang optimal untuk membantu Kamu memainkan game dengan lebih optimal. Selain itu, parameter chipset Samsung Galaxy A22 juga relatif stabil di kelas hp 2 jutaan.

Untuk Game Mobile Legends, Samsung Galaxy A22 memberikan pengalaman bermain yang sangat stabil, frame rate selalu dipertahankan pada 30 FPS dan fenomena lag serta frame drop tidak sering terjadi. Selain itu, saat memainkan game PUBG, Samsung Galaxy A22 bisa ditangani dengan baik dengan frame rate yang stabil pada 30 FPS hingga 40 FPS. Harga Samsung Galaxy A22 bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 2,3 juta sampai Rp 3 jutaan.

5. OPPO A95

OPPO A95 masuk dalam rekomendasi hp gaming murah terbaik karena memilikiskor benchmark 330.000 poin, skor ini yang cukup tinggi dibandingkan HP kelas menengah yang ada di pasaran saat ini. OPPO A95 ini ketika digunakan bermain game Mobile Legends bisa digunakan di level grafis tinggi dengan detail yang tajam dan FPS yang stabil di sekitar 60.

Berkat Snapdragon 662 juga membuat OPPO A95 memiliki performa sangat baik bahkan dengan opsi pada level grafis tertinggi dengan pergerakan karakter yang halus dan pertarungan 5vs5. Dengan game dengan grafis yang lebih berat seperti game Call of Duty dan PUBG Mobile, saat pertama kali memasuki game, HP akan disetting default ke grafis sedang untuk membantu pengguna bermain game ini dengan stabil dan lancar. Harga OPPO A95 terbaru bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 3 juta sampai Rp 3,5 juta.


Posted

in

by

Tags: