Daftar Harga Kemasan Kebab Polos

 

Apakah kamu sedang memiliki niat untuk berjualan kebab? Karena di kota tempat tinggalmu belum ada banyak persaingan orang yang berjualan kebab? Jika kamu baru saja ingin merintis usaha atau baru berjualan kebab, hal yang perlu kamu perhatikan pertama adalah kemasan kebab. Dan untuk menghemat biaya pengeluaran karena baru, maka kamu bisa menggunakan kemasan kebab polos.

Sebelum nantinya kamu memesan desain kemasan kebab custom sendiri dengan desain yang unik dan menarik. Kemasan produk kebab yang tampak unik dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Selain itu, desain kemasan kebab yang menarik juga bisa menjadi salah satu media promosi yang baik untuk usaha kulinermu.

Harga Kemasan Kebab Polos Terbaru 2022

Sebelum kamu membeli atau memesan kemasan kebab custom, dan kamu ingin mengetahui daftar harga kemasan kebab polos terbaru di tahun 2022. Berikut ini adalah daftar harga kemasan kebab polos dengan berbagai ukuran yang kami dapatkan referensinya dari marketplace yang ada di Indonesia.

Untuk kemasan kebab polos ukuran besar 9 cm x 24 cm dijual dengan harga sekitar Rp 400 sampai Rp 1.000 per pcs tergantung dari bahan kertas yang digunakan.

Ukuran kemasan kebab polos ukuran sedang 8.5 cm x 21 cm dijual dengan harga sekitar Rp 300 sampai Rp 700 per pcs tergantung dari bahan kertas yang digunakan.

Ukuran kemasan kebab polos ukuran kecil 6 cm x 18.5 cm dijual dengan harga sekitar Rp 200 sampai Rp 600 per pcs.

Dari pembelian kemasan kebab polos tersebut, kamu juga bisa membuatnya menjadi desain custom loh. Asalkan kamu bisa menemukan jasa desain kemasan kebab yang tepat dan mereka sanggup untuk membuatkan desain kemasan kebab dari bahan yang telah kamu beli sendiri.

Karena umumnya penyedia jasa desain kemasan kebab custom, mereka akan menyediakan bahan kemasan kebab polos sendiri. Dan kamu harus memesan desain dan kemasan kebab polos tersebut ke penyedia jasa desain kemasan tersebut.

Contoh Kemasan Kebab Turki Yang Umum Digunakan

Jika kamu masih bingung mencari referensi bagaimana baiknya desain kemasan kebab yang kamu jual. Berikut ini adalah contoh kemasan kebab turki yang umum digunakan oleh penjual kebab.

  • Ukuran ada 3 ukuran small, medium dan large
  • Bahan kertas yang digunakan kertas ivory
  • Cetak menggunakan full color full body
  • Finishing kemasan menggunakan laminasi doff

Bahan Kemasan

Ada 2 jenis kertas yang umum digunakan sebagai kemasan kebab, yaitu kertas ivory dan kertas duplex. Kedua jenis kertas ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan tentunya harga kertas ivory lebih mahal dibandingkan kertas duplex.

Ukuran Kemasan

Untuk ukuran kemasan sebenarnya disesuaikan dengan produk kebab yang ingin kamu jual. Sehingga saat memesan kemasan, kamu harus memesan ukuran yang tepat.

Finishing Kemasan

Ada 2 jenis finising kemasan yang bisa kamu gunakan saat memesan kemasan kebab custom. Yaitu finishingmenggunakan laminasi glossy yang akan menghasilkan cetakan yang berkilau sehingga permukaannya akan memantulkan cahaya dan permukaannya lebih licin.

Sedangkan finishing dengan laminasi Doff akan menghasilkan efek redup dan bisa melindungi hasil cetak kemasan agar lebih tahan lama digunakan.

Jadi itulah tadi informasi tentang harga kemasan kebab polos dan contoh kemasan kebab custom yang paling umum dan laris dipasaran. Sehingga dengan adanya informasi ini akan mempermudah kamu nantinya saat ingin memesan kemasan kebab custom.


Posted

in

by

Tags: