Cek Tarif Sicepat Di Website Resmi, Lebih Cepat Dan Terpercaya!

Sicepat merupakan salah satu ekspedisi atau jasa kirim yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Meski terbilang baru, ekspedisi SiCepat nyatanya berhasil menggaet minat khalayak untuk menggunakan layanannya.

Selain karena pelayanan yang baik, tentu tarif ongkir menjadi salah satu bahan pertimbangan pengguna dalam memilih ekspedisi mana yang akan digunakan, begitu pun dengan ekspedisi SiCepat ini.

Lantas, bagaimana cara mengecek berapa ongkir atau ongkos kirim dai ekspedisi SiCepat ini? Jawabannya sungguh gampang, karena dari pihak SiCepat sudah menyediakan website yang bisa digunakan untuk mengecek tarif ongkos kirim ke kota tujuan.

Selain itu, di website ini juga menyediakan pilihan cek resi yang digunakan untuk mengecek sampai mana paket Anda dengan cara memasukkan resi yang sudah diperoleh saat transaksi pengiriman barang.

Selain itu masih ada layanan ‘Service’, ‘Lokasi’, ‘News’, ‘Donasi’, ‘Karir’, dan tentu saja ‘Contact’. ‘Karir’ biasanya berhubungan dengan lowongan pekerjaan di SiCepat.

Cara Cek Tarif Ongkir Di Website SiCepat

Langkah pertama yang harus dilakukan saat akan mengecek tarif ongkir di website SiCepat yakni mengunjungi lamannya terlebih dahulu di https://www.sicepat.com/deliveryFee. Setelah masuk, Anda tinggal mengisi kolom asal, tujuan, berat, hingga dimensi. Setelah semua diisi, kemudian klik ‘Cek Harga’. Setelah menunggu beberapa detik, Anda akan memperoleh informasi mengenai tarif ongkos kirim yang Anda cari.

Sebenarnya tak hanya melalui website SiCepat saja, Anda juga bisa cek tarif ongkir ekspedisi SiCepat ini di website atau aplikasi pendukung lainnya.

 

 


Posted

in

by

Tags: