Cara Cek Resi Ninja Xpress Via Website Resimu.net

Para pelaku bisnis online lebih menyukai mengirimkan produk dagangannya kepada konsumen yang berada di luar kota menggunakan ninja Xpress dikarenakan ekspedisi tersebut telah berbasis teknologi dan memiliki layanan lengkap. Selain itu cakupan wilayahnya juga sudah sangat luas mulai dari Pulau Jawa, Sulawesi, Bali hingga Sumatera. Bahkan hebatnya lagi jasa ekspedisi ini telah menjalin kerjasama dengan berbagai macam marketplace yang ada di Indonesia seperti Tokopedia, shopee, Lazada hingga Matahari Mall.

Jenis-Jenis Layanan Yang Ada Di Ninja Xpress

Sama halnya dengan ekspedisi pada umumnya, Di mana ninja Express juga menyediakan berbagai macam jenis layanan yang bisa dipilih para penggunanya sesuai dengan kebutuhannya. Daripada membuang-buang waktu langsung saja simak beberapa jenis layanannya seperti berikut ini.

  1. Ninja REG

Jenis layanan pertama yang bisa Anda nikmati dari penyedia jasa ekspedisi satu ini yaitu ninja REG. Bisa dibilang bahwa tarif ninja REG ini termasuk yang paling murah jika dibandingkan jenis layanan lainnya. Oleh karenanya tidak heran jika paket yang dikirim akan sampai tempat tujuan dalam waktu agak lama. Meskipun begitu Ninja REG bisa mengirimkan paket untuk kota kota besar di Indonesia dengan tepat waktu.

  1. Layanan Ninja Super

Kelebihan dari layanan Ninja super ini yaitu paket yang dikirim dalam waktu ini akan sampai tujuan dalam hari itu juga.  Untuk tarifnya sendiri bisa dibilang lebih mahal dari jenis layanan lainnya. Hal itu tentunya sebanding dengan kelebihan yang akan Anda peroleh. Ninja super ini sangat direkomendasikan bagi yang ingin mengirimkan paket dalam bentuk makanan seperti kue-kue basah, cemilan ringan dan Frozen.

  1. Layanan Ninja Xpress COD

Kelebihan dari layanan jenis ini yaitu para konsumen bisa membayarkan ongkos kirim serta biaya belanja menggunakan uang tunai pada saat paket tersebut telah sampai tempat tujuan. Jika Anda memilih menggunakan layanan ini bisa mendapatkan keuntungan berupa biaya COD yang akan dikenakan hanya sebesar 2,5 hingga 3% saja.

  1. Layanan Ninja Xpress internasional

Perusahaan ekspedisi ini juga mempunyai jaringan wilayah yang luas di berbagai negara seperti Singapura, Filipina, Thailand hingga Malaysia. Dengan begitu Anda bisa mengirimkan paket dari Indonesia ke negara-negara tersebut dengan menggunakan ekspedisi Ninja Xpress ini. Meskipun pilihan negaranya masih terbatas namun untuk tarif yang dibanderol tidaklah terlalu mahal.

Bagaimana Cara Cek Resi Ninja Xpress Itu?

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat  mengecek resi pengiriman barang pada Ninja Xpress bisa dilakukan dengan mudah. Pasalnya saat ini telah banyak pilihan website yang bisa untuk mengecek resi paket barang itu salah satunya yaitu https://resimu.net/. Untuk mengecek nomor unik menggunakan laman tersebut jugalah tidak terlalu sulit adapun langkah-langkahnya  seperti berikut.

  • Buka terlebih dahulu website resimu.net menggunakan PC atau smartphone.
  • Kemudian masukkan nomor resi paket barang milikmu pada kolom yang telah disediakan.
  • Lalu klik “Ikon Cari”.
  • Tunggulah beberapa detik hingga informasi mengenai nomor resi muncul pada layar.

Meskipun belum menjangkau hingga wilayah pelosok di tanah air. Namun perusahaan ekspedisi ini juga telah memiliki armada yang cukup sehingga bisa untuk melayani kiriman paket dalam skala besar di berbagai pulau di Indonesia. Selain itu biaya ongkirnya juga bisa dilakukan secara online.  Itulah pembahasan singkat tentang cara melacak nomor resi dan jenis layanan yang ada pada jasa ekspedisi Ninja Xpress.


Posted

in

by

Tags: