2 Cara Memulai Bisnis Ayam Potong

Daging ayam menjadi salah satu kebutuhan harian bagi sebagian besar orang. Setiap harinya banyak orang yang mencari bahan makanan satu ini untuk dijadikan sebagai olahan. Melihat hal tersebut, Anda memilii peluang untuk menjadikannya sebagai peluang bisnis menguntungkan. Caranya dengan menjadi pebisnis ayam potong.

Bisnis ayam potong banyak diminati saat ini. Hal ini terbukti ada banyak sekali ditemui di pasar maupun rumahan yang menyediakan jasa penjualan ayam potong dan sekaligus pemotongan ayam. Dalam menjalankan bisnis tersebut, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti berikut ini yaitu :

  1. Pemilihan Ayam

Saat ingin menjalankan bisnis ayam potong maka Anda harus mengusahakan jika setiap ayam yang Anda jual dalam keadaan sehat dan bagus. Hal ini akan mempengaruhi kualitas dari daging ayam. Jika ayam dalam kondisi sehat maka daging pun akan terlihat segar dan pastinya membuat pelanggan tertarik untuk membelinya.

  1. Pemilihan Lokasi Bisnis

Pada dasarnya, pemilihan lokasi bisnis sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan usaha bisnis. Anda sebaiknya memilih tempat bisnis penjualan ayam potong yang stategis misalnya saja di pasar atau memanfaatkan tempat yang ramai. Dengan begitu, akan membuat bisnis Anda semakin banyak pelanggan yang bonafit.

Selain itu, perhatikan juga kebersihannya. Pastikan tempat usaha bisnis tersebut dalam keadaan bersih terbebas dari lalat dan bau yang tidak sedap lainnya.a

 

 


Posted

in

by

Tags: