Cara Login Whatsapp Dengan Nomor Yang Sudah Hangus

 

Tidak sedikit orang yang merasa kebingungan saat nomor telepon mereka sudah hangus dan tidak bisa log in lagi di aplikasi whatsapp. Padahal, ada cara khusus untuk mengatasi masalah tersebut dengan begitu kamu tidak perlu khawatir apabila suatu saat nomormu hangus dan tidak bisa log in di aplikasi obrolan yang populer tersebut. Bagi kamu yang belum tahu caranya, maka dari itu simak ulasan artikel yang ada di bawah ini untuk log in di aplikasi whatsapp menggunakan nomor telepon yang telah hangus tadi.

 

Langkah pertama yang wajib kamu lakukan terlebih dahulu yaitu dengan mengunjungi customer servic dari operator kartu perdana yang kamu gunakan itu tadi. Jika sudah tiba di gerai operator, maka kamu hanya tinggal meminta bantuan dari customer service tersebut untuk mengaktifkan kembali nomor telepon yang telah hangus tadi. Namun sebelumnya, kamu wajib membawa persyaratan yang berlaku supaya bisa segera diproses.

 

Setelah itu, kamu tinggal log in kembali di aplikasi whatsappmu tadi dan lakukan verifikasi menggunakan kode yang dikirim melalui sms. Jika sudah, kamu bisa kembali mendapatkan akun whatsapp milikmu tanpa khawatir nomornya hangus. Perlu diingat juga apabila nomormu masih dalam masa tenggang, maka dari itu kamu wajib untuk segera mengisi pulsa. Dengan begitu, nomormu bisa aktif lagi dan jangan sampai hangus untuk kedua kalinya sebab prosesnya sangat rumit.

 

 

 


Posted

in

by

Tags: